Rabu, 05 Desember 2012

Istilah LOL di Dunia Maya Berasal dari Pemuja Setan ??

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Istilah LOL di Dunia Maya Berasal dari Pemuja Setan ?? . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Istilah LOL di Dunia Maya Berasal dari Pemuja Setan ??


Istilah LOL sering digunakan dalam percakapan internet sebagai singkatan dari laugh out loud. Namun baru-baru ini, istilah tersebut diidentikan dengan pemujaan pada setan.

Dilansir dari Live Science, Senin (3/12/2012), sebuah unggahan di berita sosial Reddit mengklaim bahwa LOL merupakan akronim dari "Lucifer our Lord" yang berarti sebuah pemujaan kepada setan.

"Hati-hati. Berhentilah menggunakan singkatan kata LOL yang berarti "Lucifer our Lord". Para pemuja setan mengakhiri doa mereka dengan mengatakan "Lucifer our Lord" atau pendeknya LOL," tulis unggahan tersebut.

Peringatan tersebut diunggah oleh pengguna Reddit yang bernama DkryptX dalam subreddit "atheism".

Sementara itu, unggahan tersebut menerima berbagai komentar sarkastis. "Dapatkah seseorang memberitahunya bahwa YOLO berarti 'Youth Obeying Lucifer's Order'," tulis salah seorang pengguna Reddit.

Istilah YOLO sendiri baru-baru ini dipopulerkan oleh penyanyi rap Drake sebagai akronim dari istilah "you only live once".

Sumber: Okezone

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls