Kamis, 20 Desember 2012

Penampakan Sosok Hantu Di Rumahku

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang aku alami kemarin. Tepatnya malam minggu lalu, teman - teman pergi bersama pacar - pacarnya. Nasib insan yang satu ini yaitu aku, hanya bisa bengong di rumah sendirian setelah hubungan diplomatik bersama pacar diputuskan.

http://img.youtube.com/vi/9ND1QV8HoKU/0.jpg

Malam minggu yang kelabu namun sangat berharga ini aku gunakan untuk menulis beberapa artikel untuk mengisi blog ini menggunakan netbook kesayangan bersama koneksi internet yang lambatnya minta ampun karena memilih paket paling murah dan akhirnya malah bikin emosi sendiri.

Waktu terus berjalan, mata pun tak bisa diajak kompromi lagi. Jam menunjukkan pukul 02.00 wib. Biasa, sebelum tidur aku selalu melakukan ritual ke kamar mandi, kamu pasti tahu kan maksudnya..

Lagi asyik - asyiknya ritual, pintu jendela kaca kamar mandi yang ada di sebelah kiriku terdengar bunyi seperti ada orang yang mengetuk - ngetuk, perlahan aku menoleh ke arah kiri, aneh sekali, seluruh kaca jendela menjadi gelap.

Kok bisa? Pas aku masuk kamar mandi tadi, aku masih bisa lihat rumah yang ada di sebelahku melalui kaca jendela tadi?
Hiii.. Tanpa pikir panjang aku langsung berlari kembali ke kamarku.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls