Selasa, 11 Desember 2012

Penangkapan babi ngepet gemparkan warga Cianjur

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Penangkapan babi ngepet gemparkan warga Cianjur . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Penangkapan babi ngepet gemparkan warga Cianjur


Seekor babi aneh berhasil ditangkap warga Kampung Palalangon, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Cianjur, Jabar. Babi itu pun segera menjadi tontonan ratusan warga sekitar dan warga luar.

Informasi dihimpun, babi aneh tersebut saat ditangkap layaknya manusia bisa melirik ke kiri atau ke kanan. Bahkan babi tersebut, saat dipasung pada sebilah bambu terlihat meneteskan air mata.

Saat ini babi aneh tersebut disimpan di halaman rumah milik Abah Tamim tokoh masyarakat setempat. Hingga siang menjelang, ratusan warga dari berbagai wilayah bahkan dari Kabupaten Bandung Barat, silih berganti mendatangi halaman rumah tersebut.

Sebagian besar warga yang datang mengaku, merasa penasaran dengan kabar ditangkapnya babi aneh tersebut. Mereka menduga babi tersebut, merupakan 'babi ngepet' yang biasa mencuri uang milik warga.

"Kami tidak mau menuduh kalau babi ini merupakan babi jelmaan manusia. Karena beberapa keanehan yang dimiliki. Memang banyak yang menduga kalau ini babi ngepet," kata Tamim seperti dikutip dari Antara, Senin (10/12).

Dia menambahkan, keanehan lain yang diperlihatkan babi tersebut, selalu meneteskan air mata serta dapat berjalan mundur ketika hendak dipukul atau didekati.

Sementara itu, beberapa orang warga yang melihat babi aneh tersebut mengaku banyak kejanggalan. Di mana babi tersebut, tidak seperti babi biasanya. Babi biasa tidak bisa melirik, berjalan mundur, bahkan meneteskan air mata.

"Kami menduga ini babi ngepet karena setahu kami babi biasanya tidak bisa melirik, berjalan mundur, bahkan menangis. Kami dapat kabar dari mulut ke mulut perihal keberadaan babi ini," kata Wawan (34) warga Bandung Barat.

Hingga sore menjelang, ratusan warga masih memadati halaman rumah Tamim untuk melihat babi aneh yang masih dipasung pada sebatang bambu yang ditinggikan.

http://lobangmasuk.blogspot.com/2012/12/penangkapan-babi-ngepet-gemparkan-warga.html

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls