Selasa, 04 Desember 2012

Pesepakbola Diego Mendieta Meninggal

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Pesepakbola Diego Mendieta Meninggal . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Pesepakbola Diego Mendieta Meninggal

Kabar duka datang menyelimuti sepak bola indonesia. Mantan pemain Persis LI Diego Mendieta yang menderita penyakit tifus dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut saya dapatkan dari jejaring sosial twitter.

Kabar dari rekan-rekan Pasoepati, Diego Mendieta baru saja menghembuskan nafas terakhir di RS Moewardi Solo. Diego Mendieta telah lama menderita penyakit tersebut. Dalam upaya penyembuhannya, dia sudah tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar pengobatannya. Menurut pemain asal Paraguay tersebut, pihak manajemen eks klubnya tidak membayar gajinya yang menunggak.

Aksi simpati datang dari Pasoepati, eks klub yang pernah ia bela. Mereka mengumpulkan dana pada setiap Nobar Indonesia pada ajang Piala AFF kemarin. Tapi akhirnya Diego menghembuskan nafas terakhirnya malam ini. Diego meninggalkan 1 istri dan 3 anaknya. Belum ada keterangan resmi dimana ia akan dimakamkan.

Ini foto saat-saat terakhir Diego Mendieta memakai jersey Real Madrid. Selamat jalan teman. Rhyme In Peace :)


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls