Senin, 24 Desember 2012

Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini


1. CAPRICORN

Anda tak bisa mengerjakan segala - galanya. Buat daftar yang harus diselesaikan dan tandai hal - hal yang bisa di delegasikan ke orang lain. Anda tak bisa mengingkari fakta, keuangan sedang ketat.

2. AQUARIUS

Anda bisa mendapatkan bantuan praktis dari seseorang yang anda kenal. Jangan mengerjakan semuanya sendiri. Lihat sekeliling dan minta saran.

3. PISCES

Anda akan mendapatkan tuduhan sebuah kesalahan yang tidak anda lakukan. Berhati - hatilah, karena ini bukan persoalan kecil yang bersangkutan dengan hukum.

4. ARIES

Anda penuh ide baru dan bertekad menerima tantangan - tantangan baru. Penting untuk merampingkan jadwal kerja dan konsentrasi hanya pada yang diprioritaskan.

5. TAURUS

Minggu untuk melepas beban yang berlebihan dan meringankan hidup. Anda tak perlu membawa semua perhatian bersama anda. Hubungan kerja tampak keras.

6. GEMINI

Teman - teman atau kolega bisa membantu anda sukses dan mendapatkan penghargaan di bidang keahlian anda. Hati - hati tentang siapa yang bisa dipercaya.

7. CANCER

Jangan berkeci hati, kehidupan asmara akan meningkat secara dramatis. Sekeras apapun anda berusaha, hidup akan mendorong anda ke arah lain.

8. LEO

Waktu luang itu penting karena anda perlu beristirahat dan relaksasi. Banyak yang harus diselesaikan dan peluang - peluang baru bermunculan.

9. VIRGO

Anda harus menemukan solusi untuk masalah keuangan yang sedang anda hadapi. Pekerjaan kedua atau memulai bisnis kecil akan dapat sangat membantu.

10. LIBRA

Anda berusaha keras menarik perhatian tokoh penting. Lupakan dan terus kerjakan tugas anda, itu cara terbaik untuk mendapatkan penghargaan.

11. SCORPIO

Kendatipun tampak suram, gunakan akal sehat dan lihat jangka panjang  kedepannya, anda akan memperoleh konsekuensi dari apa yang anda lakukan.

12. SAGITARIUS

Hubungan kerja tegang karena terlalu banyak yang harus anda kerjakan. Saatnya untuk menenangkan dan mengkaji harapan - harapan anda.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls