Sabtu, 15 Desember 2012

Setelah Ber "Gangnam Style" Pria Inggris Meninggal Dunia

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Setelah Ber "Gangnam Style" Pria Inggris Meninggal Dunia . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Setelah Ber "Gangnam Style" Pria Inggris Meninggal Dunia

Gangnam Style
PSY Gangnam Style
Gangnam Style PSY
Video Gangnam Style
Lagu Gangnam Style
Gangnam Style Terbaru
Video Lucu Gangnam Style















LONDON - Tarian seperti orang berkuda di video klip "Gangnam Style" tak selamanya terlihat lucu, setelah seorang pria paruh baya asal Inggris jatuh dan meninggal saat menari "Gangnam Style".

Menurut laporan yang dilansir NME, pria bernama Eamonn Kilbride (46) terlalu bersemangat saat menirukan tarian yang dia tiru dalam tayangan video di sebuah jamuan pesta Natal, sehingga mengakibatkan ayah dari tiga orang anak ini pingsan, lalu meninggal.
Seorang ahli jantung dari Newcastle University, Professor Bernard Keavney mengungkapkan bahwa seorang pria tua seharusnya tidak keluar dari "zona aman" saat mengahadiri pesta. Para pria itu sebaiknya tidak berdansa terlalu keras mengingat usia mereka yang tak lagi muda.
Video Gangnam Style milik Psy ini masuk sebagai video yang paling sering dibuka di Youtube. Video itu kini sudah hampir mencapai 1 miliar kali tayang, atau tepatnya 946.918.789 kali tayang. Video sejak diunggah sejak 15 Juli 2012 sudah mengalahkan video Justin Bieber berjudul "Baby" yang diunggah Februaru 2010 lalu.

Park Jae Sang atau yang dikenal sebagai Psy, sukses mendapat perhatian dari hampir seluruh dunia dengan video Gangnam Style, dan dirinya berhasil menual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, Psy juga berhasil mengantongi First UK Number One by Korea Artist. Rata-rata, video Gangnam Style berhasil menarik perhatian lebih dari 11 juta penonton setiap harinya.

http://music.okezone.com/read/2012/12/14/386/732413/pria-inggris-meninggal-setelah-ber-gangnam-style

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls