Jumat, 07 Desember 2012

Suami Kepergok Istri Saat Perkosa Pembantu

Tersangka Yul, warga Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, memergoki suaminya yang tengah memperkosa BT,16 pembantunya sendiri. Perbuatan bejat itu dilakukan di rumahnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiwbKQWJeblXIwzahpYj6reRaWGVUrzPiuwP2LSO2wcgsFhlgdokbtoEQhE-jDtbubdWkepz7uQ_oxz1YkSl5qtE42mq5LDV4mhxUDe4-btwpOicvjAL7Mxa3CypIviWKfSsF3GiW0TZTb/s320/lala+nungging.jpg

Kejadian itu langsung dilaporkan ke kantor polisi. Tersangka sudah diamankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan. “Yang bersangkutan sedang dimintai keterangan di Unit Pengaduan Perempuan dan Anak,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP I Wayan Winaya,Kamis(14/4).

Polisi akan menjerat tersangka dengan pasal 285 KUHP tentang tindak pidana pemerkosaan. Suhariyanto bersiap-siap menerima hukuman penjara selama 15 tahun.

Menurut keterangan, Yulikah tidak sengaja memergoki suaminya. Sebab, sebelumnya dia pamit ke pasar membeli kebutuhan untuk kios yang ada di rumahnya.

Yulikah tersadar jika dia lupa membawa dompet. Kemudian, dia pulang untuk mengambil uang.

Sesampainya di rumah, dia mendapati pintunya dalam keadaan tertutup. Begitu mendobrak pintu, dia terkejut melihat suaminya tengah menggagahi pembantunya.

Yulikah hanya bisa menangis melihat ulah suaminya. Kemudian dia melapor ke Polsek Wates. [source]

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls