Minggu, 16 Desember 2012

Tukang Ojek Perkosa Gadis SMA

Pulang dari rumah teman, IM , 16, siswi kelas II SMA diperkosa tukang ojek di kebun kopi.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/ilustrasi-siswi-sma-diperkosa.jpg

Tersangka Y. Chandra , 27, langsung dibekuk aparat Polsek Bukit Kemuning, Lampung Utara usai mendapat laporan korban yang merupakan warga Bukit Kemuning, Lampung Utara, Minggu (15/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolsek Bukit Kemuning, Kompol. Sunaryoto, pihaknya mengamankan pelaku setelah mendapat laporan dari korban.

“Dalam keadaaan pakaian compang camping, korban sambil menangis melapor ke Polsek, dan kami langsung melakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap di tempat mangkal ojek”, kata Kapolsek.

Menurut pengakuan korban, “siang itu saya minta diantar pulang tapi malah dibawa ke kebun kopi yang berjarak 1 kilometer dari rumah. Saya meronta- ronta dan berusaha lari hingga baju saya sobek. Pelaku tanpa kasihan menyumpal mulut saya dengan sapu tangan lalu memperkosa saya,” kata korban. [source]

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls