Jumat, 28 Juni 2013

Karya-karya patung dari Ban Daur Ulang


Yong Ho Ji adalah seorang seniman Korea yang menggunakan ban daur ulang untuk membuat patung yang menakjubkan. Ia menggunakan ban karet sebagai media karyanya karena ia menganggap material ban bekas sebagai perubahan, sesuatu yang berasal dari alam tetapi berakhir tampak sama sekali berbeda dari bentuk aslinya. Dia juga suka materi ini karena mudah dibentuk dan sangat mirip dengan kulit dan otot.

seniman berusia 29-tahun ini telah membuat karier dari patung hewan yang lebih besar dari kehidupan.Chelsea, New York studio diisi dengan hyena, kuda, kucing, dan kepala domba jantan itu. Mereka semua dibuat dari ban hitam. Untuk Ji, karet melambangkan mutasi. "Produk ini dari alam, dari getah putih pohon lateks, tapi di sini itu berubah dan warnanya hitam sekarang. .

Dia mencoba bereksperimen dengan tanah liat dan perunggu, tetapi patung tampak terlalu banyak seperti robot. Karet sangat fleksibel, lebih seperti kulit dan otot, ia mengklaim percaya, yang memberinya lebih banyak kebebasan untuk mencoba menangkap ekspresi hewan.

Karyanya perlahan-lahan mulai untuk mendapat pengakuan yang benar-benar layak.Seekor hiu yang terpahat baru ini terjual $ 145.000 di pelelangan, 


umber : http://athbanet.blogspot.com/2013/06/foto-foto-tebaik-national-geographic.html

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls