Kamis, 27 Juni 2013

Marah di Senayan, Dahlan Iskan Buka Paksa Gerbang Parkir


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kesal, antrean di pintu keluar Gelanggang Olahraga Senayan yang menuju Jalan Jenderal Sudirman mengular panjang dan tidak bergerak. Padahal, para pengantre tidak harus membayar lagi di pintu keluar ini hanya cek tiket saja.

Antrean terjadi karena hanya satu pintu yang dibuka, sehingga wajar saja terjadi antrean panjang karena di lokasi tersebut juga sedang dipadati oleh pengunjung BUMN Innovation Expo and Award 2013.

Saking kesalnya, Dahlan langsung turun dari mobil dan membuka paksa palang yang ada di dekat pos pengecekan karcis parkir. Dahlan pun dibantu oleh petugas keamanan yang menyadari bahwa yang berusaha membuka palang itu adalah seorang menteri.

"Ini bukan persoalan saya menteri atau bukan," kata Dahlan dengan nada sedikit tinggi. "Tapi ini ketidakberesan pelayanan di sini. Antrean panjang dibiarkan begitu saja. Anda tenang-tenang saja dan tidak melakukan upaya apapun," kata Dahlan seperti ditirukan Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada detikFinance, Kamis (27/6/2013).

Wajar Dahlan kesal, kata Faisal. Mantan Bos PLN ini sedang berusaha mengejar rapat koordinasi di kantor Kemeterian Koordinator Perekonomian yang terletak di Lapangan Banteng pukul 12.00 WIB.

Panjangnya antrean di pintu keluar itu bisa membuat rombongan Dahlan terlambat datang ke rapat. "Tadi saya mengantre di belakang Pak Dahlan. Tiba-tiba dia turun ketika antrean mobil sudah stuck," ujarnya.

Setelah palang diangkat oleh Dahlan yang dibantu salah satu petugas, antrean pun langsung berkurang. Dahlan pun tetap ikut membantu pengaturan arus keluar sampai antrean menjadi lancar kembali.

Faisal menambahkan, pintu keluar yang disediakan sebenarnya ada dua, tapi yang satu tidak dibuka karena rusak. Pintu yang rusak inilah yang diangkat oleh Dahlan supaya mengurangi antrean.



Sumber : http://finance.detik.com/read/2013/06/27/125728/2285815/4/marah-di-senayan-dahlan-iskan-buka-paksa-gerbang-parkir?f9911023

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls