Kamis, 19 April 2012

Bayar Rp 20.000, Jokowi Jadi Slanker

Bayar Rp 20.000, Jokowi Jadi Slanker


 

Grup Slank sekarang punya anggota fans baru. Namanya, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi. Dialah Wali Kota Solo yang kini maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2012. Dalam kunjungannya ke markas grup rock Slank di Gang Potlot III, Senin (16/4/2012) lalu, Jokowi sengaja mendaftarkan diri sebagai fans band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivan (bas).

"Kemarin itu dia bikin kartu Slankers buat jadi anggota," ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012) malam.

Bukan rahasia umum jika selama ini orang nomor satu di Solo itu penyuka musik Slank. "Selama ini ngaku-ngaku jadi Slanker tapi belum punya kartu. Kemarin dia daftar, bayar Rp 20.000," kata Kaka.

Selain penyuka musik Slank yang bernapas kritik sosial, seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi adalah penggemar musik-musik cadas, seperti Metallica, Judas Priest, dan Lamb of God. Kecintaan Jokowi terhadap musik aliran keras ini kemudian ditulis oleh Yon Thayrun dalam buku Jokowi, Pemimpin Rakyat Berjiwa Rocker.

Abdee menilai, kepribadian sederhana dan dekat dengan rakyat seperti dimiliki Jokowi sangat cocok dengan kriteria pemimpin yang mumpuni. Namun, Abdee menilai Jokowi lebih cocok menjadi seorang rocker. "Jadi pemimpin dia bagus, tapi dia lebih cocok jadi rocker," kata Abdee.

sumber

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls