Jumat, 13 April 2012

Cara Daftar Program Afiliasi SFI



Apakah anda sudah pernah mendengar tentang program Afiliasi SFI?? jika belum semoga artikel ini bisa membantu.
Untuk daftar afiliasi SFI KLIK DISINI

atau bisa juga KLIK DISINI

Saat ini minat berbisnis online semakin meningkat karena kemudahannya, cukup bermodal komputer/laptop dan koneksi internet kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan bahkan bisa menjadi income terbesar buat kita, tanpa harus keluar rumah.

Tapi mungkin sekarang ini, banyak diantara kita mulai meragukan potensi itu dan yang parahnya kita berpikiran kalau semua bisnis di internet tidak realistis. Padahal diawal-awal mengenal dunia bisnis online anda begitu bersemangat, begitu menggebu-gebu, dan begitu yakin dengan income yang akan anda dapatkan dengan mudah. Sayangnya impian tinggalah impian, waktu, tenaga, pikiran bahkan uang yang dikorbangkan selama ini tak jua mendatangkan hasil seperti anda inginkan.

Pertayaannya: Lantas sekarang bagaimana? apakah anda mesti meninggalkan peluang itu dan harus mundur dan tetap pada keyakinan itu bahwa dunia bisnis online adalah bullssiiiiiitttt ?? Apakah penyedia online bisnis salah?? Ataukah anda yang salah menjalankan bisnis online??

Maaf' saya tidak berani menjawab pertanyaan diatas, karena saya bukanlah seorang master bisnis online. Tapi saya hanya ingin berbagi tentang sebuah kalimat:
“Hampir semua yang kita ketahui berasal dari orang lain!! Bagaimana mungkin kita bisa mengetahui ilmu yang kita ketahui sekarang tanpa ada yang memberitahu?? Tanpa ada yang membimbing?? Tanpa seorang guru?? Atau tanpa informasi yang tepat sesuai dengan yang kita inginkan”
Iya pada akhirnya kita butuh seorang pembimbing atau informasi yang memang benar-benar berasal dari ahlinya, yang memang sesuai dengan yang kita inginkan dan akan membimbing kita untuk mengetahui suatu ilmu tertentu, khususnya di bisnis online.

Untuk itu saya rekomendasikan sebuah program afiliasi yang menyediakan tips secara GRATIS bagi para anggotanya atau langkah-langkah menjalankan sebuah bisnis online, khususnya dibidang afiliasi, alias tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Tidak ada tanggung jawab yang harus anda lakukan, jika tidak anda tidak suka, silahkan tinggalkan!! Cukup ambil ilmu atau tehniknya saja, dan silahkan terapkan tehnik mereka untuk bisnis online yang ingin anda jalankan. Seperti pada artikel saya sebelumnya Cara mendapatkan Kartu Kredit secara Gratis. Iya dapatkan saja kartu kreditnya secara gratis, setelah itu terserah anda!! Cukup mudahkan!! Tapi perlu anda ingat, tidak ada bisnis yang bisa membuat Anda kaya dalam semalam
OK. Jika anda berminat silahkan mendapatkan teknik berbisnis online secara GRATIS silahkan KLIK DISINI untuk registrasi, Pertanyaan kemudian adalah Itu Program Affiliasi apa?? bagaimana memulainya? bagaimana sistem kerjanya? apa yang harus kita lakukan setelah mendaftar dan... masih banyak kata bagaimana - bagaimananya.... :-)). Untuk menjawab semua itu, wahhh artikelnya kepanjangan. Tapi saya akan merangkum aja dengan kata "Kurang Lebih". :-)
Dalam program afiliasi SFI ini, hampir sama dengan afiliasi Amazon, ClickBank dan sejenisnya, namun yang membedakan adalah seperti saya jelaskan sebelumnya "Menyediakan secara gratis bagi para anggotanya ilmu/teknik menjalakan bisnis online" dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapatkan, Salah satunya adalah dengan posisi/level EA (Executive Affiliate) dengan 1500 point. Dengan level EA kita akan mendapatkan banyak bonus, dan tools yang bisa anda gunakan secara secara gratis. Cukup dengan hanya mengumpulkan Point (Versa Point) dimana jumlah point akan menentukan posisi atau level dan keuntungan/bonus yang bisa kita dapatkan.

sekali lagi, untuk pendaftaran silahkan Klik Disini dan salah satu Tips yang harus anda lakukan untuk menjadi EA adalah, langsung lengkapi data akun dan profile anda dengan benar, dan sebenarnya anda hanya di beri waktu kurang lebih 45 menit untuk melengkapinya, gunakan google translate jika kesulitan dalam bahasa inggris. Dan ini mempunyai nilai plus untuk penambahan Point untuk menjadi EA. Good Luck..

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls