Kamis, 12 April 2012

Gantikan Ariel, Momo "Geisha" Menangis

Gantikan Ariel, Momo "Geisha" Menangis


http://assets.kompas.com/data/photo/2011/06/28/1320178620X310.jpg

Vokalis grup Geisha, Momo, ambil bagian dalam shooting klip video untuk sebuah lagu daur ulang milik band yang semula bernama Peterpan dan akan berganti nama. Shooting di Graha Garuda, Jalan Siliwangi, Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, melibatkan Momo sebagai penyanyi lagu tersebut.

Momo membawakan "Cobalah Mengerti", salah satu lagu lama Peterpan yang aransemen musiknya diubah untuk dinyanyikan oleh Momo. Seperti kita tahu, Ariel, vokalis asli grup itu, belum bebas dari menjalani hukumannya berkait dengan kasus peredaran video hubungan intim. Direncanakan, lagu dengan vokal Momo tersebut akan menjadi lagu kedua dalam album baru band yang sedang tanpa Ariel itu.

Momo bercerita, ketika dalam rekaman menyanyikan sejumlah lagu lama Peterpan yang didaur ulang, ia menangis karena terbawa emosi lagu-lagu itu. "Jujur, ada beberapa ref (refrain lagu), Momo terbawa. Jujur Momo nangis beneran ya," ungkapnya.

Membawakan lagu-lagu Peterpan dalam rekaman merupakan tantangan sekaligus impian lama Momo. "Buat Momo, harus pakai nangis-nangis segala lagi. Jujur, ini memang benar-benar tantangan buat Momo, impian semisalnya Momo berkaloborasi dengan band favorit di Indonesia," ucapnya.

sumber 

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls