Sabtu, 21 April 2012

Hebat,Nelayan Australia Berenang Selama Enam Jam

Hebat,Nelayan Australia Berenang Selama Enam Jam

Laut lepas, tidak akan sama lagi bagi Andrew Wilson.


Dia berenang selama enam jam untuk mencapai daratan, setelah ombak besar menghantam perahunya tujuh kilometer dari pantai.


Andrew Wilson, Nelayan
“Saya berpikir untuk berhenti dan mengapung sebentar untuk mengambil napas, tapi setiap kali berhenti, walaupun hanya 30 detik saja, saya akan terbawa ombak kembali ke laut.”


Wilson juga disengat ubur-ubur, dan bahkan berpapasan dengan seekor ikan hiu.


Andrew Wilson, Nelayan
“Hanya akan ada satu hasil. Saya tidak bermaksud berhenti, saya terus berenang.”


Kapal kosongnya ditemukan, menyebabkan ia dicari kemana-mana.
Kini tunangannya melarang ia memancing lagi.


Katie Gardiner, Tunangan
“Saya sangat bangga padanya, akhirnya ia pulang... tak ada pemancingan untuk sementara.”


Dan kelihatannya, tidak ada pertentangan dari perenang jarak jauh yang sangat beruntung ini.


SUMBER : romeo blog Ini Heboh

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls