Senin, 09 April 2012

ini dia insiden Pakaian Dalam Miley Cyrus


Beberapa kali artis Miley Cyrus mendapat kritikan dan protes, lantaran aksi vulgar dan pakaian seksi di video klipnya. Namun, sepertinya aktris dan penyanyi ini tidak kapok. Pekan lalu, Cyrus kembali membuat geger karena tak mengenakan pakaian dalam saat menggunakan gaun hitam mini.

Paparazzi berhasil mendapatkan foto Cyrus yang sedang tidak memakai celana dalam. Dan gambar-gambar itu beredar di internet. Saat insiden terjadi, penyanyi 'When I Look At You' ini baru saja keluar dari pusat kebugaran. Ia habis menjalani senam pilates di klub kebugaran mahal di Los Angeles tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Cyrus mengganti baju latihannya dengan gaun berwarna hitam pendek. Kemudian ia keluar dengan membawa tas dan sebotol air mineral dan berkacamata hitam. Kemunculan mantan artis cilik ini memang sudah ditunggu paparazzi. Begitu Cyrus keluar, para fotografermemusatkan perhatian pada artis kelahiran 23 November 1992 tersebut.

Cyrus juga tidak berusaha menghindar. Ia seperti menikmati dirinya menjadi 'santapan' paparazzi. Putri dari musisi Billy Ray Cyrus ini justru memamerkan senyumnya. Ia berjalan langsung menuju ke mobilnya. Saat ingin menaiki mobilnya itulah, beberapa paparazzi mendapatkan gambar-gambar Cyrus yang memperlihatkan bagian paling pribadinya.

Banyak dugaan, artis ini lupa mengenakan pakaian dalam seusai berlatih pilates. Tetapi, itu baru dugaan sementara. Cyrus sendiri belum memberikan tanggapan apapun soal insiden tersebut.

sumber vivanews

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls