Minggu, 08 April 2012

Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis)

Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis)


Admin osserem.me pagi ini mau berbagi pemikiran agak berat. perlu pemahaman mendalam, penuh konsentrasi dan tentunya tetap menjaga keimanan. Langsung saja ya..

Pernahkah anda berfikir bahwa Tuhan bisa menyuruh manusia untuk beriman bahwa "tuhan" ada 2, atau 3, dan atau 5? Iya, jelas sekali sangat bisa. karena Tuhan maha segalanya. Lantas ada rahasia apa kok Tuhan mewajibkan manusia untuk beriman kepada SATU TUHAN? berikut ini fakta ilmiah yang perlu anda ketahui.

1. Sebuah Peluru pistol ditembakkan dengan kecepatan 5000Km/Jam akan meleset terpental ketika mengenai sebuah lempeng cakram yang sedang berputar pada porosnya meskipun hanya dengan kecepatan 1Km/jam.




Benarkah putaran 1km/jam bisa mengalahkan laju peluru 5000km/jam? benar sekali. Perputaran pada porosnya berarti seluruh bagian dari piringan/ lempeng cakram bertumpu pada satu titik pusat dan tidak pernah berubah. gerakan berputar dengan satu pusat titik tertentu akan memberikan energi luar biasa.

2. Seluruh Benda Langit, termasuk bumi Berputar Pada Porosnya.



Apa yang kira-kira terjadi jika bumi hanya berputar mengelilingi matahari saja tanpa berputar pada porosnya? tepat sekali, planet ini akan terlempar jauh melesat. Rotasi benda langit mempertahankan Posisinya dengan benda benda langit yang lain. Sehingga keseimbangan akan terwujudkan.

3. Seluruh Elektron berputar mengitari Inti Atomnya masing-masing.



Untuk menjaga kesetabilan dan keutuhan inti atom suatu materi Elektron dalam jumlah tertentu harus selalu berputar mengelilingi intinya. karena perpecahan inti atom ini akan sangat membinasakan yaitu sebagai Bom Atom (nuklir).

4. Roda Mobil wajib dilakukan Spooring Balancing secara berkala. Kendaraan seKelas Rolls Royce seharga 1jt dolar pun akan tidak nyaman dikendarai jika roda tidak balance. Sekali lagi, agar putaran roda benar-benar bertumpu pada satu titik pusat yang mantap.



Ok guys, Sekarang coba dekatkan mata anda pada lensa mikroskop elektron dengan objek sebuah atom oxigen, disitu terlihat jelas ada elekron yang terus berputar pada satu titik inti atom. kemudian lanjutkan dengan mengintip lensa telescope yang sedang menatap seluruh planet dan bintang-bintang. Apa yang akan anda saksikan? semua berputar mengitari "SATU" titik inti poros untuk menjaga keseimbangan.
Kita, dalam menjalani kehidupan ini sering sekali menerima bombardir peluru permasalahan kehidupan. tapi jangan khawatir, Tuhan menjadi landasan paling kuat, Karena dia SATU. Percaya kepada Satu Tuhan, Ternyata menciptakan Keseimbangan jiwa, Kekuatan jiwa, dan Keindahan yang luar biasa dalam hidup.
original writen by wahw33d.


sumber 

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls