Kamis, 19 April 2012

Lagi, Rihanna Pamer Foto Syur


Rihanna memang pernah mengaku, merasa nyaman saat dirinya tanpa busana. Dan kini, ia lagi-lagi dengan bangga memamerkan pose syurnya.

Kali ini ia memamerkan kumpulan album fotonya dengan menggunakan aplikasi foto sharing Instagram lewat facebook. Foto-foto yang ia pamerkan merupakan kumpulan foto saat ia tengah berlibur. Berpose menggunakan bikini bahkan ada pula pose yang menggambarkan keceriaan wajahnya saat melepas dan melempar pakaian dalamnya.

Seperti dikutip laman Hollyscoop, Rabu 18 April 2012, album foto tersebut ia beri judul, "Hawaii vaca Jan, 2012" dan 95% dari foto-foto yang dipamerkan Rihanna adalah foto dirinya tengah bermain-main di sekitar pantai, di perahu, di papan selancar, dan di bawah air terjun.

Dalam satu foto, Rihanna terlihat berdiri di bawah air terjun dan menanggalkan baju renangnya. Selain itu, ada pula satu foto Riri sapaan akrab Rihanna tanpa busana tengah asik berjemur.

Ada juga serangkaian foto yang dipamerkan oleh mantan kekasih Chris Brown ini saat berpose di kap mesin perahu. Rihanna juga memakai full make-up termasuk lipstik merah cerah ketika berpose sambil berenang.

SUMBER vivanews

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls