Kamis, 26 April 2012

Pencuri Gagal Gertak Korban Pakai Keris

Pencuri Gagal Gertak Korban Pakai Keris

Dua pelaku pencurian yang biasa beraksi di siang bolong dengan sasaran para sopir, akhirnya meringkuk di kantor polisi. Keduanya, Prasetyo (32) dan Hadi (30) yang salah satunya merupakan pemain lama. Keduanya warga Kelurahan Jomblang, Kota Semarang. 


Sebelum mengambil barang korban, kedua pelaku berlagak sebagai preman jalanan yang meminta uang keamanan pada kendaraan yang melintas di Jalan Kedungmundu Raya. Aksi yang sudah dilakukan puluhan kali akhirnya digagalkan oleh korbannya, Soman (54) yang juga seorang sopir pada 11 April lalu. Ketika itu pelaku yang berboncengan meminta uang keamanan pada korban. Karena tidak diberi pelaku kemudian mengambil handphone dan barang berharga lain yang ada di dasboard mobil. 


Korban kemudian meminta tolong temannya dan mengejar pelaku yang kabur usai mengambil barang. Ketika tertangkap pelaku menakuti korban dengan mengeluarkan sebilah keris dengan panjang sekitar 30cm. Karena kalah duel, kedua pelaku akhirnya diserahkan ke Mapolsek Tembalang Semarang. "Itu k eris peninggalan kakek saya, saya pakai agar korban takut,"kata Prasetyo, Rabu (25/4/2012). 


Kepala Polrestabes Kota Semarang Kombes Pol Elan Subilan mengatakan, aksi kejahatan semacam ini sangat meresahkan masyarakat. Ia juga meminta masyarakat untuk turut berperan aktif dan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk meminimalisir tindak kejahatan di Kota Semarang. [source]

Ini Heboh

0 komentar :

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls