Jumat, 13 April 2012

Tutorial Cara Mudah Daftar PPC (Pay Per Click) KumpulBlogger

Informasi tutorial cara daftar kumpul blogger semacam ini mungkin dapat membantu rekan yang baru dalam dunia perbloggeran dan mau mencoba mencari penghasilan dengan mengikuti bisnis PPC.

Untuk mendapatkan penghasilan melalui bisnis online ini cukup hanya dengan menyediakan sedikit ruang pada blog kita seperti di sidebar (widget), dibawah postingan, diatas postingan dan lain-lain yang nantinya bertujuan untuk dipasangkan teks iklan atau iklan mini banner dari KumpulBlogger. Untuk dari segi penghasilan yang diperoleh didapatkan ketika iklan yang dipasang pada blog kita diklik oleh orang dalam hal ini pengunjung.

Untuk hitungan yang didapatkan setiap iklan kita diklik
Rp.300/klik untuk iklan teks,
Rp.350/klik untuk iklan mini banner.

Wah sedikit sekali?, Yah mungkin bayangan sobat sekalian bayaran itu sedikit, namun itukan hanya perthitungan persatu klik saja yang dilakukan oleh pengunjung, bayangkan kalau mempunyai blog yang pengunjungnya banyak, hitung saja dari sekian banyak pengunjung hanya 50 orang yang mengklik iklan teks kita, berarti Rp.300 x 50 = Rp.15.000/hari, kalau satu bulan Rp.15.000 x 30 = Rp.450.000, lumayan kan tanpa kerja keras dapat penghasilan sekian?.

Itu baru iklan teks saja yang diklik bagaimana kalau iklan mini banner dan bagaimana juga kalau orang yang klik lebih dari 50 orang, misalnya 100 orang atau lebih?, saya rasa sobat bisa menghitungnya sendiri.

Berikut ini Cara Daftar KumpulBlogger :
1.Langsung saja klik KumpulBlogger dan akan muncul halaman utama KumpulBlogger,
2.Isi kotak daftar baru dengan alamat email sobat dan klik register (email yang dimasukan akan menjadi username untuk login ke kumpulblogger nantinya),
3.Setelah mengklik register, secara otomatis pasword akan di kirim ke email yang tadi dimasukan. Silahkan cek email dari kumpulblogger yang menyertakan password untuk login ke kumpulblogger. Jika sobat mencari di inbox email namun tidak ditemukan email tersebut, coba cari di spam,
4.Kembali ke halaman kumpulblogger dan login dengan menggunakan password yang sudah diperoleh dari email yang dikirimkan,
5.Setelah masuk ke akun, klik Edit Profil di menu navigation pada sisi atas halaman. Masukan data-data lengkap dan rekening bank yang nantinya digunakan untuk menerima transfer komisi dari iklan yang diklik.
Sampai disini sobat sudah terdaftar sebagai pengiklan dari KumpulBlogger, dan tugas yang perlu dilakukan lagi yah tinggal memasukkan kode iklan ke blog agar dapat diklik oleh pengunjung blog yang datang.

Memasang iklan KumpulBlogger ke blog :
1.Jika belum login, yah silahkan login dulu! Namun kalau sudah, Cari menu Blogger dan klik tambah Blog. Setelah mengklik, lihat form pengisian data-data blog pada halaman form dibagian tengah.
2.Isi data-data blog yang akan didaftarkan untuk nanti dipasangkan iklan teks atau mini banner, untuk URL jangan sampai salah, Contoh untuk blog ini saya masukkan dengan url http://meambo.blogspot.com/,
3.Setelah proses pendaftaran blog sudah selesai, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog sobat,
4.Pada sisi bawah halaman akan muncul kode yang diperuntukkan untuk blog yang didaftar.
5.Selanjutnya ambil kode iklan tersebut dengan cara mengcopy lalu pastekan kehalaman blog sobat. Sebaiknya kode iklan disimpan pada halaman yang mudah dilihat oleh pengunjung agar dengan mudah dapat diklik seperti pada sidebar (widget), bawah postingan, footer atau yang lain-lain.
Keterangan : Disini sobat bisa memasukkan lebih dari satu alamat blog jika mempunyai lebih dari satu blog dan semua ingin dipasangkan iklan kumpulblogger hanya dengan menggunakan satu akun

Untuk pembayaran komisi akan ditransferkan setiap minggu malam, dan minimal bonus sudah mencapai Rp.10.000 untuk Bank BCA dan minimal Rp.50.000 untuk selain Bank BCA.

1 komentar :

Iwan Wa mengatakan...

makasi juragan infonya sangat bermamfat sekalian nitip link di komentar http://web4invest.com/?id=iwan86

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls