Kamis, 12 April 2012

Wow! Dubes AS akan ke Pesantren di Bekasi Naik KRL

Wow! Dubes AS akan ke Pesantren di Bekasi Naik KRL





Scot Marciel (AFP)

Jakarta Aksi Menteri BUMN Dahlan Iskan menumpang commuter line ternyata diikuti oleh pejabat asing. Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Scot Marciel, akan menumpang KRL commuter line dalam rangka kunjungannya ke Bekasi.

"Rencananya begitu (Dubes AS akan menumpang commuter line)," ujar Indar Juniardi, Senior Information Specialist-Public Affairs Section Kedubes AS, kepada detikcom, Rabu (11/4/2012).

Menurut Indar, Marciel direncanakan akan mengunjungi Pondok Pesantren An Nur, di Jl Raya Raya KH Mocthar Tabrani, Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (12/4) besok. Di sana, Marciel akan memberikan pidato dan dialog dengan para santri.

Indar menerangkan Marciel akan tiba di Stasiun Bekasi sekitar pukul 09.30 WIB. Namun Indar tidak mengetahui dari stasiun mana Marciel dan rombongan akan berangkat.

Rencananya, lanjut Indar, setibanya di stasiun Bekasi, Marciel akan dijemput oleh Plt Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Dari situ, rombongan akan langsung berangkat ke pesantren.

Indar menambahkan jika keberangkatan Marciel dengan commuter line bisa saja berubah. "Ini baru rencana. Itu masih belum fix, bisa saja berubah," kata dia.

sumber

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls