Senin, 17 Desember 2012

Andhika Eks Kangen Band Di Tuding Bawa Lari ABG

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Andhika Eks Kangen Band Di Tuding Bawa Lari ABG . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Andhika Eks Kangen Band Di Tuding Bawa Lari ABG


Jakarta - Mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa ditahan pihak Polresta Bandar Lampung karena dituding membawa lari ABG berinisial CC (16). Membantah tuduhan tersebut, ini pembelaan Andhika.

Melalui kuasa hukumnya, Ferry Juan, Andhika menjelaskan bahwa dirinya tak pernah berniat membawa kabur CC. Ferry menegaskan bahwa CC yang justru mendatangi mantan vokalis Kangen Band itu.

"Menurut pengakuan Andhika, si CC ini dia itu entah ribut dengan keluarga kabur sendiri dari rumahnya, bukan dibawa lari," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (17/12/2012).

Ferry juga menambahkan, pria asal Lampung itu saat ini masih dalam pemeriksaan. Andhika dikenai pasal 332 KHUP soal membawa lari anak di bawah umur.

Andhika diciduk pihak Polresta Bandar Lampung, Sabtu (15/12/2012) lalu di rumahnya di Bandar Lampung. Ia ditangkap bersama CC yang diduga ABG yang dibawa lari Andhika. Keduanya langsung dibawa ke Polresta.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls