Senin, 17 Desember 2012

Wah Ternyata Ada Kopi dari Kotoran Manusia Loh !!

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Wah Ternyata Ada Kopi dari Kotoran Manusia Loh !! . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Wah Ternyata Ada Kopi dari Kotoran Manusia Loh !!


Wah Ternyata Ada Kopi dari Kotoran Manusia Loh !! - Anda suka mencicipi Kopi Luwak atau Kopi Gajah? Jika ya, beranikah Anda untuk mencicipi Kopi Orang? Haha…Maksudnya kopi yang diproses melalui kotoran manusia. Haduh, kok gitu ya?

Ide gila ini berasal dari seseorang di daerah Portland, Oregon, AS. Ia menggagas mebuat kopi dari kotorannya sendiri. Bahkan Ia telah mengiklankannya di sebuah situs iklan Craigslist.org yang memasarkan apa saja, seperti properti, pekerjaan, dan lainnya.

Pria ini mengaku bahwa dirinya adalah pembuat kopi rumahan. Pria 47 tahun ini sudah menanam biji kopi arabika kuning selama bertahun-tahun, dan sekarang sudah menghasilkan biji kopi yang berkualitas. Hingga kini saatnya bagi dia menelan biji kopi tersebut dan meniru proses pembuatan kopi luwak hingga kopi itu siap diseduh.

Dia menjual kopi orang ini dengan harga 30 dollar AS (sekitar 300.000 rupiah) per 500 gr. Berani coba?

 http://bit.ly/Yb64qs

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls