Sabtu, 22 Desember 2012

Bung Rhoma Memberantas Narkoba di Mabes Polri

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Bung Rhoma Memberantas Narkoba di Mabes Polri . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Bung Rhoma Memberantas Narkoba di Mabes Polri


Penyanyi dangdut Rhoma Irama menghadiri acara pemusnahan narkoba yang diadakan oleh Mabes Polri. Dia datang bersama Dewi Perssik dan Ketua PBNU Said Aqil Siradj.

Menurut Rhoma, narkoba merupakan fenomena gunung es sehingga tidak terlihat peredarannya. Dirinya mengaku sudah menyuarakan anti narkoba dalam setiap lagu-lagunya.

"Kasus narkoba ini seperti fenomena gunung es, tidak kelihatan. Sejak lama sudah nyanyiin itu, bagaimana memberantas narkoba itu," kata pria yang mengajukan diri menjadi capres ini di Jakarta, Rabu (19/12).

Kehadirannya di acara pemusnahan ini untuk menyanyikan lagu ciptaannya soal anti narkoba. Dia mengaku, lagu itu dapat memotivasi masyarakat untuk menghindari barang haram tersebut.

"Itu kan memotivasi rakyat, paling tidak sudah dilakukan puluhan tahun. Saya konsen mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba," pungkasnya.

Mabes Polri memusnahkan narkoba sebanyak 215 kg sabu 1,7 kg heroin. Kegiatan ini dipimpin langsung Kabareskrim Komjen Sutarman.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls