Senin, 24 Desember 2012

Gemerlap Indahnya Lampu Natal di Jepang

Perayaan Natal tak hanya meriah di negara-negara Eropa tapi juga di negara Asia, salah satunya Jepang. Memasuki akhir bulan November, kota-kota di Jepang mulai menghias diri dengan lampu-lampu yang indah.

Lampu yang dipasang tentu saja lebih meriah dari biasanya karena menyambut hari Natal. Dekorasi yang dipasang juga sangat khas dan cantik. Ingin tahu spot-spot lampu indah di Jepang selama perayaan Natal? Tengok saja lima area berikut.

Shinjuku

Semarak Natal di Shinjuku Jepang
Lampu dekoratif di Shinjuku indah menyala mulai 19 November hingga 31 Januari 2013. Lampu yang paling mencuri perhatian, seperti dilansir dari berada di  Shinjuku Terrace, sebelah selatan JR Shinjuku Station. Beberapa lampu juga akan dipasang kembali dengan dekorasi berbeda saat perayaan Valentine, 14 Februari.

Tokyo Midtown

Semarak Natal di Tokyo Midtown

Pukul 17.00 hingga 23.00, Tokyo Midtown akan meriah dengan lampu yang disebut "Starlight Garden". Lampu yang dipasang mulai 15 November hingga 25 Desember 2012 ini merupakan spot populer.

Shiodome

Lampu Natal di Shiodome
Tiap tahunnya Caretta, sebuah area komersial di Shiodome, menghadirkan hiasan lampu yang tematik. Tahun ini dengan sebutan "Caretta Illumination 2012", menampilkan lampu yang ditata menyerupai lautan, terdiri dari banyak LED dan proyektor 3D untuk menimbulkan ilusi animasi di dinding.

Lampu-lampu cantik akan menghiasi area tersebut mulai 15 November hingga 15 Desember dari pukul 17.00 hingga 21.30. Dan, pada 21 hingga 25 Desember lampu akan menyala hingga pukul 23.00.

Roppongi Hills

Semarak Natal di Roponggi Hills Jepang
Ada tiga spot di area ini yang menampilkan lampu-lampu indah, yaitu  Keyakizaka Street, Mori Garden dan 66 Plaza. Lampu tersebut menyala 6 November hingga 25 Desember, dari pukul 17.00 hingga 23.00.

Yebisu Garden Place

Semarak Natal di Yebisu Jepang
Ini merupakan rumah dari "Baccarat Eternal Lights", lampu chandelier raksasa yang sangat cantik. Di area tersebut, jelang perayaan Natal pohon-pohon di sekitarnya juga akan berbalut lampu-lampu indah. Keindahan dekorasi lampu tersebut bisa dinikmati dari 3
sumber:vivanews

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls