Minggu, 12 Agustus 2012

Si Cantik Hantuchova Pamer Tubuh nan Seksi


Petenis cantik berusia 29 tahun asal Slowakia, Daniela Hantuchova, sangat bangga memiliki tubuh yang atletis dan seksi. Inilah alasan yang membuat wanita dengan tinggi 1,81 meter tersebut berani tampil telanjang untuk majalah The Body Issue, yang berulang tahun keempat.

Hantuchova termasuk satu dari 27 atlet kelas dunia, seperti Rod Gronkowski, Tyson Chandler, Candace Parker, dan Carmelita Jordan, yang mau berpose panas untuk majalah milik ESPN tersebut. Dalam tampilannya, Hantuchova tak mengenakan sehelai benang pun, serta hanya menggunakan lengan dan tangannya untuk menutup payudara.
Tetapi saya seorang atlet, saya percaya diri dengan keindahan tubuh saya sehingga saya tidak takut.
-- Daniela Hantuchova

"Saya selalu terbuka dengan sejumlah peluang baru sehingga saya melakukan ini. Saya ingin melakukannya secara berkelas dan tidak terlalu banyak memamerkan sesuatu. Namun, saya seorang atlet. Saya percaya diri dengan keindahan tubuh saya sehingga saya tidak takut," ujar Hantuchova dalam wawancara.

Dia juga bersyukur karena bisa menikmati setiap makanan yang ingin disantap, tanpa perlu berpikir tentang kalori. Pasalnya, olahraga yang ditekuninya membuat berat badannya selalu terkontrol sehingga posturnya tetap langsing.

"Saya sangat beruntung bisa makan apa pun dengan banyak. Saya tidak tahu ke mana makanan itu pergi. Saya membakar banyak kalori karena saya bekerja begitu banyak di lapangan, tetapi saya tidak melihat kalori-kalori itu," ungkapnya.

Sementara itu, Gronkowski mengungkapkan bahwa dia tumbuh di lingkungan yang selalu memerhatikan kebugaran. Tak heran jika hal tersebut memengaruhi pola hidup atlet berusia 23 tahun ini.

"Ayah saya terlibat dalam bisnis peralatan fitness. Jadi, ruang bawah tanah kami selalu menjadi tempat latihan," ujar Gronkowski.

sumber kompas.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls