Kamis, 23 Agustus 2012

Disebut Terlalu Seksi untuk Iklan, Rihanna Sindir Bos Nivea


Rihanna pernah menjadi endoser Nivea pada tahun lalu dengan berpose topless. Namun ternyata keikutsertaan Rihanna itu disesalkan oleh bos Beiersdorf, produsen Nivea, Stefan Heidenreich. Ia mengeluhkan pelantun "We Found Love" itu terlalu seksi untuk imej Nivea.

"Iklan yang dibintangi Rihanna seharusnya tidak pernah ada," ucap Stefan. "Aku tidak mengerti bagaimana menghubungkan imej Nivea dengan Rihanna. Nivea adalah perusahaan yang menandakan kepercayaan, keluarga dan kehandalan."

Stefan menganggap Rihanna terlalu liar dan seksi untuk imej produk perawatan kulit yang menonjolkan kehangatan keluarga. Mengetahui hal tersebut, penyanyi berusia 24 tahun ini menyindir bos Nivea tersebut melalui Twitter. "Tidak ada keterangan yang dibutuhkan," tulisnya sambil mengunggah foto Stefan. Ia sendiri tidak menjelaskan maksud dari sindirannya itu.

Pada awal 2011 Rihanna menjadi bintang iklan untuk memperingati 100 tahun Nivea. Saat itu ia menanggalkan pakaiannya dan berpose melingkarkan tangannya di dada untuk menutupi tubuh topless-nya. Mantan kekasih Chris Brown ini tampil manis dengan tersenyum dan menunjukkan kulitnya yang bersinar.

Tak hanya tubuh, Rihanna juga menyumbangkan lagu seksinya "California King Bed" sebagai musik iklan Nivea. "Kami senang Rihanna mendukung perayaan ini dan membangun penggemar generasi baru," ucap perusahaan saat itu.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023838.html#ixzz24KSkkkmr

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls