Sabtu, 25 Agustus 2012

Yuk Mengintip Fantasi Sex Pria


Terkadang, fantasi  memang dibutuhkan untuk lebih menghidupkan kegiatan bercinta. Jika wanita memilih fantasi bercinta yang biasa-biasa saja, pria lebih pandai mengembangkannya. Biasanya wanita hanya mengandalkan pengalaman dari kehidupan sehari-harinya. Namun lebih detail. Mulai dari awal, tengah, hingga akhir percintaan. Sedangkan pria berfantasi dengan terfokus pada aspek fisik. Apa saja yang biasanya mengisi fantasi para pria ini? Mari kita lihat.
1. Pasangan
Pria cenderung berfantasi tentang seseorang yang dekat dengannya. Pasangan. Biasanya para pria merenungkan kembali sesi bercinta yang telah dilakukan sebelumnya. Seperti melakukan koreksi, bagaimana menciptakan suasana yang lebih berwarna, untuk sesi berikutnya. 

2. Threesome
Sedikit aneh untuk wanita, tapi pria menganggapnya biasa. Mereka mulai memikirkan dua orang wanita untuk menikmati aktivitas pribadi. Wanita yang sangat mirip dengan pasangannya, atau wanita lainnya. 

3. Selebriti
Jessica Alba, Megan Fox, dan Blake Lively adalah deretan selebriti yang paling sering "menghantui" pria, demikian dikutip Handbag. Para pria merasa lebih percaya diri dengan fantasi ini. 

4. Orang asing
Dan bahkan mereka juga bisa membayangkan bercinta dengan orang lain. Kegiatan seks yang spontan. Pria-pria ini mungkin menghindari konsekuensi pernikahan, anak, dan tanggung jawab lainnya. 

5. Tempat terbuka
Sebagian pria tidak terlalu mementingkan lokasi khusus untuk bercinta. Ini yang membawa mereka sering berandai-andai melakukannya di mana saja. Juga di tempat umum atau terbuka. Alasanya? Memacu adrenalin. Di tepi kolam renang, di dalam mobil, atau di mana pun. 

6. Wanita "penggoda"
Para pria rupanya tidak selalu agresif. Beberapa dari mereka justru akan terpacu saat digoda. Mereka sering membayangkan sosok wanita dalam profesi tertentu yang menurutnya paling seksi. Mengenakan rok pendek, aroma tubuh wangi, rambut tergerai, berkemeja, atau apapun sesuai keinginannya.   (eh)





langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls