Senin, 13 Agustus 2012

Between, Jejaring Sosial “Rahasia” Hanya Untuk Anda dan Pasangan Anda

Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter nampaknya sudah tidak asing lagi. Tapi bagi anda yang ingin menciptakan suasana baru di jejaring sosial bersama pasangan anda, mungkin jejaring sosial Between bisa menjadi pilihan.


Selama ini, jejaring sosial selalu disebut-sebut sebagai penyebab retaknya suatu hubungan percintaan. Tapi dengan jejaring sosial Between, hubungan anda dan pasangan anda nampaknya akan bertambah mesra. Karena Lewat media sosial ini, pasangan bisa menciptakan jejaring sosial milik berdua dan berbagi dengan cara yang lebih pribadi.

Between sendiri diperkenalkan pertama kali pada 7 Maret pekan lalu di San Fransisco. Aplikasi media sosial ini bisa digunakan pada iPhone maupun ponsel cerdas berbasis Android. Saat ini, media sosial pribadi Between bisa diunduh dan digunakan tanpa biaya, serta rencananya dalam waktu dekat akan memperkenalkan layanan tambahan yang berbayar.

Dengan menggunakan jejaring sosial ini, dua orang bisa saling berhubungan satu sama lain dan berbagi foto maupun pesan rahasia. Fitur obrolan pribadi juga dilengkapi dukungan emoticon, sehingga pengguna bisa menghias percakapan mereka supaya lebih mesra.

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls