Senin, 13 Agustus 2012

App.net, Situs Jejaring Sosial Berbayar Saingan Twitter Siap Diluncurkan Setelah Mendapat Dana 500.000 USD dari Penyumbang


Sebuah situs jejaring sosial bernama App.net bakal hadir dalam waktu dekat. Pembangunan situs jejaring sosial yang satu ini pun cukup unik. Adalah seorang entrepreneur bernama Dalton Caldwell yang mengadakan aksi pendanaan untuk situs App.net di Kickstarter.


Dan, hasilnya pun cukup memuaskan. Dengan waktu yang masih kurang 31 jam lagi, proyek App.net tersebut berhasil meraup dana sebesar $591.150 USD. Jumlah tersebut pun melebihi ekpektasi Caldwel yang menargetkan dana sebesar $500.000 USD.

Dana tersebut pun diperoleh dari 8.894 pendukung di Kickstarter. Tak hanya itu, situs ini juga telah memperoleh 58 orang yang bersedia mendaftar sebagai akun Pro Tier dengan membayar sebesar $1000 USD.

Caldwel pun menjanjikan bahwa situs App.net ini bakal jauh berbeda dengan jejaring sosial Facebook maupun Twitter. Alih-alih gratis, App.net ini bakal men-charge Anda sebesar $50 USD per tahun. Selain itu, App.net tidak akan dijubeli dengan iklan seperti yang ada pada Facebook. Untuk update status, App.net ini sedikit mencontoh Twitter namun dengan jumlah karakter yang lebih banyak, yakni 256 karakter.

sumber

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls