Selasa, 21 Agustus 2012

Brad Pitt nggak ada puas-puasnya



Salah satu aktor dengan bayaran termahal, Brad Pitt, menyadari tidak pernah merasa cukup dengan uang yang dihasilkannya selama ini. 


Padahal jumlah kekayaan dia dan pasangannya, Angelina Jolie, mencapai 172 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,5 triliun rupiah, demikian The Sun.

Ketika ditanya seberapa penting uang baginya, Pitt mengaku merasa tidak pernah cukup dengan apa yang sudah dimilikinya.

"Ini tidak akan pernah cukup. Karena saat satu masalah selesai, maka masalah lainnya akan muncul, hanya saja dengan skala yang berbeda," ujar Pitt menjelaskan alasan mengapa dia tidak merasa cukup dengan uang yang telah dia hasilkan.

Meskipun Pitt kerap kali menyumbangkan uang untuk serangkaian acara amal internasional, dia mengaku tidak mungkin hal itu dapat mengentaskan kemiskinan karena jumlah gelandangan terlalu banyak di dunia ini.

"Saya memenangi lotere, dan saya rasa siapa pun yang pernah memenangi lotere harus membagikan uang itu kepada yang membutuhkan," kata dia. 

Itulah sebabnya, para pengemis tidak perlu meminta belas kasihan untuk diberi sedekah bila mereka sedang berada di dekat Pitt.

Namun, aktor Hollywood itu mengaku tidak bisa memberikan sedekah kepada setiap gelandangan yang ada di jalanan.

"Ini karena pada akhirnya uang yang ada di dalam kantong Anda akan habis," pungkasnya.

Dia dan pasangannya Jolie, memberikan banyak donasi untuk tujuan yang baik selama bertahun-tahun melalui Yayasan Jolie-Pitt.

Kadang-kadang, pasangan ini bersama anak-anak mereka saling memberi kado Natal, tanpa perlu membeli barang di toko. Hal ini dilakukan mereka untuk memangkas pengeluaran.

"Kami hanya mencoba untuk mengeluarkan sedikit uang dan menghindari iklan televisi yang manipulatif," kata pria yang kini tinggal di Surrey, Inggris, bersama Jolie dan enam orang anaknya._www.antaranews.com



langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls