Senin, 03 Desember 2012

Sereeem Muncul Hantu Pocong Untuk Minta Dibuka Talinya Di Jambi

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Sereeem Muncul Hantu Pocong Untuk Minta Dibuka Talinya Di Jambi . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Sereeem Muncul Hantu Pocong Untuk Minta Dibuka Talinya Di Jambi


Serem - Ini adalah kabar buat para penyuka kisah horror terbaru. Lagi-lagi mahluk yang biasa disebut hantu pocong bergentayangan di daerah Jambi Timur. Akibat santernya kabar tersebut, warga bahkan meminta keluarga korban membongkar makam tersebut untuk memeriksa benarkah tali pocongnya tak dilepas sebelum dikubur.

Selamat membaca Kabar Ala Gw berikut :

Pukul 10 malam, tangal 31 Oktober 2012, kawasan TPU Darul Akhirat, Donorejo, Kel Talang Banjar, Jambi Timur mendadak dijibuni ribuan warga. Akibatnya Kapolsek Jambi AKP Feri Ardian, Camat Jambi Timur Ridwan Saleh, dan Lurah Talang Banjar harus siaga di lokasi untuk mencegah massa kagak anarkhis .

What's wrong, bro ?

Rupanya mereka semua penasaran ama cerita yang lagi jadi trending topik di kampung mereka. Hebatnya, urusan horror-horroran ini sampe tembus ke Messengger (BBM) enTwitter. Buat counter, Ustad Heriyanto dari Lubuk Kayu Aro ngejelasin bahwa yang model gituan kagak ada dalam Islam. " Semua kudu balik ke rukun iman yang kedua. Percaya ma Allah ! Ente semua kudu tenang dan kagak takut. Ente baca ayat-ayat dalam Alqur'an yang ente hapal. Boleh Ayat Kursi, Al-Fatiha, Al-Falaq dan Annas atau Surah Yasin. Tapi lebih top lagi kalo ente baca Ayat Kursi karena maknanya dalem !"

Beda lagi ma Kapolsek Jambi Timur AKP Fery Ardian. Mister pulisi ini kagak bisa ngasih komentar banyak. " Intinya gini, brur. Saat ini lagi ada musyawarah sama warga. Besok aje deh ente cari lagi informasi yang lebih jelasnye ".

Horror bin misteri Jambi ini dianggap warga berasal dari arwah Leginah yang wafat di usia 30 taon sekitar dua mingguan yang lalu. Arwah yang berbentuk pocong itu ngelayap en bikin jiper seenggaknya 10 orang di seputaran Donorejo. Ilham dan Ali, dua penduduk setempat membenarkan cerita tersebut.
" Udah dua minggu ini pertokoan sekitar asrama polisi sepi, bro. Jam sembilanan udah pada tutupan. Biasanye juga jam dua malem masih rame ".

Keluarga Leginah sempat diundang berunding di rumah ketua pemuda kawasan TPU. Warga menuntut makam Leginah dibongkar lagi. Bukan untuk dioutopsi, tapi dilihat tali pocongnya ! Weks .

Om Herman yang ngaku sebagai tukang gali kubur dan kebetulan berdinas memakamkan almarhum,mengakui, bahwa saat pemakaman, tali pocong emang kagak di lepas. " Iye, brader. Emang gw yang ngegali kuburnya. Waktu itu ane sebenernya tau kalo tali pocong kagak di lepas, tapi ya gimana lagi. Keluarganye kagak ngebolehin. Bukan hanya itu, ane agak mikir juga waktu si mayit begitu dikeluarin dari ambulan langsung dimasukin gitu aje ke lobang kubur, kagak diadzani dulu. Belon lagi puluhan keluarganya, berdoa make cara yang aneh. Berdiri sambil manteng ke matahari. Bingung gw ! "

Ketua RT 28, mister Marzuki yang ikut dalam perundingan ngakuin kalo penampakan-penampakan itu bikin resah masyarakat. " Tapi sampe sekarang, kagak ada satu orang pun yang ngaku ke gw kalo ngeliat langsung tu pocong. Yang bikin gw geli sendiri, tu pocong penampakannya malah beredar di HP ! Tapi dari perundingan ma keluarga, mereka ngakuin kalo mayat Leginah kagak diazanin dan ujung kaki maupun dahinya gak nyentuh tanah. Plus diakuin oleh mereka kalo tali pocong jenazah kagak dilepasin.Masalah ini belon beres. Besok masih ada pertemuan lagi neh " Tutup mister Marzuki.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls