Rabu, 19 Desember 2012

Video Mesum Karyawan PT. SCI (Sung Chang Indonesia)

Lagi.. Berita heboh tentang video mesum kembali terjadi, kali ini diduga pelaku adalah karyawan PT. Sung Chang Indonesia (SCI).  Video mesum ini tidak beredar melalui internet, namun beredar melalui ponsel di kalangan warga sekitar lokasi pabrik yang ada di Dusun Tambak, Desa Triharjo, Wates, Kulonprogo. Video itu semula hanya beredar di kalangan karyawan PT SCI, namun sejak beberapa hari lalu sudah beredar ke masyarakat sekitar.

http://suaramerdeka.com/foto_aktual/1329210e7b33645e3821c8392e35806b.JPG

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik itu terlihat sepasang laki-laki dan perempuan sedang melakukan perbuatan mesum layaknya hubungan suami-isteri di sebuah ruangan kosong. Video dibuat oleh orang ketiga yang merekam adegan tersebut dari arah atas melalui celah ventilasi udara.

Adanya dugaan pelaku adegan mesum merupakan karyawan perusahaan produsen wig tersebut karena pelaku perempuan masih mengenakan baju berwarna pink serupa dengan seragam PT SCI. Salah satu warga Dusun Tambak mengungkapkan, video itu mulai beredar ke warga sekitar sejak tiga hari lalu.

“Beredar di warga sekitar sejak tiga hari lalu, sebelumnya hanya beredar di kalangan karyawan PT SCI saja melalui handphone,” ungkap warga yang enggan disebut namanya tersebut.

Ketika dikonfirmasi, General Manager PT SCI Kulonprogo, Cho Han Hyun, mengatakan tidak tahu adanya video tersebut dan menyanggah bahwa pelaku dalam video tersebut merupakan karyawan di perusahaannya. Pihaknya juga terbuka serta mempersilahkan jika polisi akan melakukan penyelidikan terhadap video tersebut. “Kami tidak tahu, kalau mau polisi (melakukan penyelidikan) tidak apa-apa,” katanya didampingi stafnya, Nuri.

Nuri menambahkan, di perusahaanya memang ada seragam karyawan berwarna pink yang dipakai oleh mandor antar barang. Sedangkan karyawan laki-laki yang ada di perusahaan itu ada di bagian produksi, mekanik, serta sekuriti. Namun dia kembali menyanggah dan menyatakan bahwa pelaku video mesum tersebut bukan merupakan karyawan PT SCI Kulonprogo.

Nuri juga mengatakan, di gedung PT SCI Kulonprogo tidak ada ruangan yang tidak terpakai dan kebanyakan hanya satu lantai. “Yang jelas di SCI semua ruangan terpakai dan tidak ada gudang. Tidak ada yang tingkat, kebanyakan satu lantai,” tandasnya. [source]

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls