Sabtu, 25 Januari 2014

Jenderal Serbia Kunjungi Sektor Timur

Jenderal Serbia Kunjungi Sektor Timur

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Angkatan Bersenjata Serbia Jenderal Dikovic didampingi Brigjen Glisovic beserta Staff terkait melakukan kunjungan ke Sektor Timur UNIFIL (United Nation Interim Force in Lebanon) yang terletak di UN 7-2, Blate, Lebanon Selatan, Jumat (24/1/2014)  kemarin waktu setempat.

Dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (25/1/2014) dijelaskan,kedatangan Jenderal Dikovic beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Sektor (Dansektor) Timur Brigjen Fransisco Jose Dacoba Cervinho, Wakil Komandan Sektor (Wadansektor) Timur Kolonel Inf Kemal Hendrayadi dan Kepala Staf Sektor Timur Kolonel Fernando Rosa Lamora beserta Staf terkait.

Dalam kunjungan sekitar 30 menit tersebut, Jenderal Dikovic meninjau gelar pasukan Serbia di lapangan baik yang berupa Permanent Check Point dan Temporary Check Point yang berada disepanjang sektor tanggung jawabnya Area Of Responsibility(AOR).

Termasuk meninjau Panorama Point yang berada dalam wilayah tanggung jawab Kontingen Indonesia sebagai pasukan tetangga terdekat.

Seperti diketahui Kontingen Indonesia terletak satu area dengan Kontingen Serbia, membuat kedekatan koordinasi pada level taktis di lapangan untuk menghindari duplikasi tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Keberadaan Tentara Serbia dalam UN (Unit Nation) Mission ini, baik secara administrasi ataupun komando pengendalian berada di bawah kendali langsung Kontingen Spanyol sebagai Main Body Sector East HQ.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
Tribunnews.com - Internasional

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls