Senin, 25 November 2013

Sakit, Wanita ini Menikah dengan Kincir Raksasa


Ungkapan cinta itu buta rasanya bisa diterapkan pada wanita asal Florida, Amerika Serikat, Linda Ducharme. Baru-baru ini, Linda secara resmi menikahi Bruce, sebuah kincir raksasa yang sudah dia cintai selama 31 tahun. Upacara pernikahan unik ini dipimpin oleh seorang pendeta dan ditayangkan oleh jaringan televisi nasional, Logo TV.

Ketika diwawancara Oddity Central, Linda yang mengenakan setelan putih dan selempang biru, seperti warna "tubuh" Bruce, mengatakan dia sangat bahagia. "Sewaktu pertama kali melihat Bruce, saya tahu saya jatuh cinta. Ada perasaan yang tidak bisa saya jelaskan di dalam hati," katanya.

Lebih lanjut, Linda mengatakan, Bruce adalah dunianya. "Saya selalu memikirkan Bruce dan segalanya terasa tepat ketika saya bersamanya," tutur Linda.

Tapi, kisah cinta Linda dan Bruce bukanlah cerita yang mulus. Linda sempat kehilangan Bruce selama 25 tahun dan menderita depresi yang cukup parah.

Linda bertemu Bruce pada 1982, di sebuah taman ria. Sayangnya, hubungan Linda tidak disetujui keluarganya.

Dia pun memilih kabur dan ikut bersama rombongan karnaval pemilik Bruce untuk bisa terus bersama kekasihnya itu. Sayangnya, sebuah badai besar mematahkan Bruce, sehingga si kincir raksasa harus dikirim ke seberang negeri, ke Wichita, Kansas, untuk diperbaiki.

Linda pun patah hati. Dia menderita depresi parah. Sempat membaik, dan kembali jatuh cinta. Tapi, kali ini pada sebuah kereta api dan helikopter.

Linda memang seorang kondektur kereta juga pilot terlatih. Tapi sayang, rasa cintanya yang berlebih terhadap kedua benda tersebut membuat Linda dipecat. Dia kembali depresi.

"Saya merasa sangat sendirian," katanya.

Pucuk dicinta, ulam tiba. 25 tahun berselang, seorang teman mengabari dia melihat Bruce di penampungan barang bekas. Linda pun langsung menemui kekasihnya yang hilang dan segera mempersatukan cinta mereka lewat pernikahan.

Bruce sudah cukup rusak dan berkarat, tapi Linda bahagia. "Dia tetaplah Bruce," ungkapnya.

Kini, Linda dan Bruce hidup bahagia di Florida, di sebuah tanah lapang yang dibeli Linda. "Tujuan hidup saya adalah menghabiskan seluruh hidup saya dan tumbuh tua bersama Bruce," tuturnya.

Dalam dunia psikologi, apa yang terjadi pada Linda disebut "Objectum Sexuality", yang berarti penderitanya lebih memilih benda sebagai kekasih daripada manusia. Kendati jarang ditemukan, beberapa orang melakukan hal gila jika terjangkit sindrom langka ini.

Tahun lalu, seorang wanita menikahi jembatan berumur 600 tahun di Prancis. Sebelumnya, ada pula pria yang memilih menikah dengan pohon dan wanita lainnya memutuskan bantal sebagai kekasih tercintanya.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls