Jumat, 29 November 2013

Waw JuPe Mandi Kembang ( 25 kilogram Mawar Merah )

Jelang hari pertunangannya, Julia Perez (Jupe) melangsungkan prosesi selametan. Meski tanpa kehadiran sang kekasih, Gaston Castano, Jupe terlihat menjalani prosesi 'ruwatan' dengan penuh khidmat.

Yang paling menarik adalah usai melakoni serangkaian adat Jawa, pelantun lagu Belah Duren ini berenang di sebuah kolam renang yang diisi penuh dengan bunga mawar. Bahkan, Jupe mengaku telah menghabiskan sekitar 25 kilogram mawar!

"Iya ini, 25 kg mawar, spesial airnya dari dalangnya langsung sudah didoakan. Diambilnya spesial yang sakral banget, hari ini kami bilangnya selametan saja, ruwatan ala Jupe," ujar Julia Perez di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Hal ini pun menjadi pemandangan menarik bagi mantan istri Damien Perez tersebut. Pasalnya, mandi di air mawar merupakan salah satu impiannya sejak dulu.

"Alhamdulilah, acara ini berjalan dengan lancar, ini impian aku banget. Punya cara sendiri, mandi di kelilingi bunga mawar merah," katanya.

Pemain film Gending Sriwijaya ini juga telah menentukan tanggal pertunangannya yang sempat mengalami penundaan. Pada 4 Desember mendatang, Jupe dan Gaston akan mengikat komitmen awal sebelum hari pernikahannya.

"Iya jadinya diundur tanggal 4 Desember, soalnya sudah kesepakatan juga dengan pihak teve yang akan menyiarkan pertunangan kami," pungkas Jupe.

source

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls