Kamis, 14 November 2013

Miroslaw Magola, Manusia Magnet di Dunia Nyata


Miroslaw Magola seperti Magneto dalam kehidupan nyata, tokoh fiksi dalam film X-men yang memiliki kekuatan telepati untuk memanipulasi logam. Tanpa menggunakan lem dan trik, tubuh Magola seperti magnet yang dapat menarik logam dan besi agar menempel di tubuhnya.

Miroslaw Magola, pria 55 tahun asal Jerman ini mengaku memiliki kekuatan telepati yang begitu kuat hingga dapat membuat kaleng minuman, panci, wajan atau alat makan menempel di dahi, tangan dan dadanya. Dengan kekuatannya, Magola mampu mengerahkan pikiran untuk menguasai materi dan 'menghubungkan' dirinya ke objek logam atau besi tanpa menggunakan lem, perekat atau trik sulap.

"Saya menemukan bahwa saya dapat melatih diri untuk memanipulasi benda mati di awal tahun 90-an. Selama bertahun-tahun saya telah menyempurnakan teknik dan berjalan jauh menjadi 'manusia magnet'," ujar Miroslaw Magola, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (14/11/2013).

Dengan kekuatannya, Magola mengaku mampu melawan gravitasi karena tubuhnya memiliki banyak energi, seperti memindahkan dahan tanpa menyentuhnya. Ia pun mengaku bisa membuat objek mati melakukan apa yang ia inginkan, persis seperti logam yang menurut pada magnet.

"Saya bertekad mengembangkan kekuatan unik saya lebih lanjut di masa depan dan saya saat ini bekerja dengan telepati dan teknik penyembuhan untuk melihat bagaimana energi psikokinesis dapat bermanfaat bagi umat manusia," tambahnya.

Kekuatan Magola mungkin tampak seperti sesuatu yang keluar dari buku komik, membuat banyak orang ragu dengan kemampuannya, bahkan ada yang dengan tegas menolak percaya. Namun ayah dari satu anak ini menolak dicap sebagai 'palsu' atau 'penipu'.

Menurutnya, orang-orang yang memiliki kekuatan tubuh magnetik dapat membuktikan diri dengan kekuatan pikiran mampu mengangkat benda-benda dari lantai tanpa bantuan apapun.

Selain membantu seluruh umat manusia dengan kekuatannya, Magola juga ingin memenangkan hadiah 'One Million Dollar Paranormal Challenge', yang belum bisa dimenangkan selama setengah abad. Tantangannya, yang ditetapkan oleh pesulap terkenal James Randi pada tahun 1964, dapat dimenangkan oleh siapapun yang dapat menunjukkan kemampuan tubuhnya, misalnya telepati. Magola pun sudah memiliki ide bagaimana membuktikan kekuatannya pada semua orang.

"Saya ingin melakukannya langsung di TV dan tidak sabar untuk mendapatkan reaksi dari penonton, dan membuktikan kepada orang-orang skeptis yang mengklaim itu semua tipuan," tutupnya.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls