Senin, 27 Februari 2012

Benarkah Samsung akan keluarkan Galaxy Note 10.1 Inch



Ketika mengeluarkan produk Galaxy Note, Samsung terkesan berusaha menghadirkan tablet yang memiliki keunggulan komunikasi smartphone. Karena itu Samsung pun memiliki tagline "Phone? Tablet? It's Galaxy Note!" untuk gadget berukuran 5,29 inch ini.

Tapi kemarin Samsung mengungkap rencananya untuk menghadirkan tablet Galaxy Note. Hal ini diungkap Samsung dalam pertemuan Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol,

Mengutip laman Mashable, sama seperti Galaxy Note berukuran 5,29 inch, Note berukuran 10,1 inch ini akan dilengkapi dengan pen stylus, dan tentu saja fitur-fitur penunjang stylus. Tagline Galaxy Note pun menjadi: "It's 10.1". It's Galaxy Note!"

Sampai saat ini belum ada spesifikasi lengkap Note ukuran 10.1 inch tersebut. Karena Samsung baru mengungkap kehadiran Note itu dalam sebuah teaser iklan.

Saat ini, kehadiran Galaxy Note yang berukuran 5,29 inch sebenarnya terbilang sukses. Dengan prosesor dual core ARM Cortex A-9 1,4GHz dan GPU Mali-400 MP, Note mempunyai kecepatan proses dan kinerja yang memuaskan.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls