Sabtu, 25 Februari 2012

spurs incar poin penuh di emirates stadium



Spurs akan meladeni jamuan Arsenal di pekan ke-26 Premier League, Minggu 26 Februari 2012. Pelatih Tottenham Harry Redknapp bertekad membawa pulang poin dari Emirates Stadium.

Pada pertemuan pertama musim ini, awal Oktober 2011, Tottenham menang 2-1 atas Arsenal di White Hart Lane. Tentunya Redknapp ingin mempertahankan tren positif saat menghadapi tim besutan Arsene Wenger tersebut.

“Sudah pasti laga ini akan sengit. Ini adalah salah satu derby akbar, seperti halnya derby Manchester dan juga derby Liverpool-Everton,” ujar Redknapp seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu 25 Februari 2012.

“Kami memang berada di atas angin dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, mereka memiliki skuad bagus dan selalu menjadi lawan yang mengerikan. Minggu nanti, kami akan ke markas mereka dan harus membawa pulang poin dari sana,” tegasnya.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 53 poin. Sedangkan Arsenal tertinggal 10 poin di urutan keempat. Mengingat Premier League musim ini masih tersisa 13 pertandingan, kedua tim London Utara itu masih bertarung memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Setelah menghadapi Arsenal, Tottenham masih harus melewati hadangan Manchester United, Chelsea dan Everton, di pekan-pekan mendatang. Tak heran jika Redknapp begitu berambisi membawa hasil positif dari markas Arsenal.

“Mulai saat ini, kami harus melewati laga-laga berat, seperti melawan Arsenal, Manchester United, Everton, dan Chelsea. Ini merupakan masa-masa sulit. Sangat penting mengawalinya dengan meraih hasil bagus, Minggu nanti,” tutur pelatih kelahiran London, 64 tahun silam itu.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls