Rabu, 29 Februari 2012

Preview: Italia vs AS, Masih Dominasi Azzurri!


Italia bakal berusaha mempertahankan rekor apik dari Amerika Serikat saat kedua tim bertemu di laga persahabatan, Kamis (01/03) dini hari nanti.

Prandelli masih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Gianluigi Buffon. Sedangkan Christian Maggio bakal berduet dengan Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna dan Domenico Criscito di barisan pertahanan.

Duo gelandang Juventus, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio bakal tampil di lini tengah bersama dengan Antonio Nocerino. Thiago Motta ditempatkan agak maju di belakang duo penyerang Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri.

Beralih ke tim tamu, Jurgen Klinsman juga bakal melakukan perombakan dari susunan tim saat terakhir kali mereka mengalahkan Panama dengan skor 1-0. Tim Howard kemungkinan besar akan kembali menempati posnya mengawal mistar gawang bersama dengan duo bek veteran Steven Cherundolo dan Carlos Bocanegra di lini pertahanan.

Maurice Edu dan Michael Bradley juga dipersiapkan sebagai jangkar di lini tengah bersama dengan Sasha Kljestan dan Brek Shea. Sementara Clint Dempsey dan Jozy Altidore bakal tetap dipercayakan di lini depan menggempur perlawanan lawan.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
Kekalahan Italia dari Uruguay mengakhiri rekor apik 4 kemenangan di 5 laga terakhir. Namun hingga saat ini Italia belum pernah kalah dua laga beruntun di bawah asuhan Prandelli
Tiga kekalahan yang diderita Azzurri di bawah asuhan Prandelli terjadi pada laga persahabatan.
Italia memegang rekor tak terkalahkan saat melawan USA di 3 pertemuan terakhir dengan meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.
Amerika Serikat bakal melakoni laga melawan Italia berbekal 3 kemenangan beruntun, termasuk menang tanpa kebobolan saat melawan Venezuela dan Panama.
Kedua tim pernah saling berhadapan di putaran final Piala Dunia 2006 dan Piala Konfederasi 2009

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls