Senin, 27 Februari 2012

Lepas dari bendera sony ericsson,Sony lansung siapkan 2 ponsel baru



Setelah lepas dari bendera Sony Ericsson saat membeli sisa saham yang dimiliki Ericsson. Dua produk Xperia pun dipersiapkan: Xperia P dan Xperia U.

Dua produk baru ini diungkap Sony di Mobile World Conference, Barcelona, Spanyol, kemarin. Mengutip laman Mashable, dua Xperia ini bagian dari seri NXT yang berbasis Android, setelah sebelumnya Sony memperkenalkan Xperia S.

Xperia P akan memiliki body dengan konstruksi yang disebut aluminum unibody. Ini merupakan ponsel layar sentuh dengan layar 4 inch, yang disebut "reality display". Xperia P juga dilengkapi dengan teknologi White Magic, yang akan memberikan angle yang lebih melebar di cahaya yang lebih terang.

Xperia P juga akan dilengkapi fitur Near Field Communication (NFC), kamera 8 MP dan video 1080p. Sony juga memungkinkan Xperia P terhubung dengan HDTV melalui HDMI.

Sedangkan Xperia U merupakan smartphone dengan spesifikasi di bawah Xperia P. Xperia U akan memiliki layar berukuran 3,5 inch, prosesor dual core 1GHz, dan kamera 5 MP.

Xperia P dan Xperia U siap dikapalkan di kuartal kedua tahun ini. Tapi, Sony tidak menyebut apakah dua Xperia ini akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich.jadi buat penggemar sony silahkan bersabar menunggu produk ini keluar di indonesia.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls