Sabtu, 25 Februari 2012

Antonella Roccuzzo, Cinta Sejati Lionel Messi

Antonella Roccuzzo, Cinta Sejati Lionel Messi


Buenos Aires - Bomber Barcelona Lionel Messi memang jauh dari hingar bingar kehidupan glamor pesepakbola. Tak banyak yang tahu bahwa Messi memiliki kekasih yang cantik jelita.



Nama kekasih Messi adalah Antonella Roccuzzo. Antonella adalah gadis berusia 22 tahun yang berasal dari Argentina. Dia lahir di Rosario, yang juga merupakan tempat kelahiran Messi.

Keduanya sudah kenal sejak sama-sama berusia 5 tahun. Messi mengenal Antonella karena wanita itu merupakan sepupu sahabatnya, Lucas Scaglia.


Dengan status megabintang, Messi sebenarnya banyak digoda wanita cantik. Mulai dari model Playboy Argentina, Luciana Salazar, sampai dengan model lingerie asal Catalonia, Macarena Lemos. Namun, Messi diam saja. Ia sama sekali tak tergoda dengan rayuan-rayuan maut wanita-wanita di sekelilingnya.

Bagi Messi, Antonella adalah satu-satunya wanita yang tepat untuknya karena telah mengenal Messi sejak zaman susah dulu. Messi sendiri selalu sembunyi-sembunyi saat berkencan dengan Antonella.

Kini keduanya sudah tinggal bersama di Barcelona. Dan tak lama lagi, cinta mereka akan segera diresmikan dalam sebuah pernikahan.

sumber 

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls