Rabu, 29 Februari 2012

Melinda 'Cinta Satu Malam' Gugat Cerai Sang Suami



Rumah tangga Melinda dengan suaminya, Bupati Cirebon, Dedi Supardi sudah tak harmonis lagi. Pelantun 'Cinta Satu Malam' ini akan menggugat cerai suaminya tersebut.

"Rumah tangga kami sudah tak bisa disatukan kembali. Sudah 11 bulan kami tidak seranjang," kata Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 29 Februari 2012.

Tapi, sebelum menggugat cerai, Melinda sekaligus melakukan sidang istbath nikah. Lantaran, pernikahannya dengan pejabat daerah itu dilakukan secara siri pada Maret 2010 di Banten.

"Sidang perdana tentang istbath sekaligus cerai. Saya perlu kepastian akte kelahiran untuk anak saya," ucapnya.

Tapi sidang perdananya itu ditunda gara gara tergugat, yakni suaminya, tidak dapat menghadiri persidangan. Melinda mengaku kecewa. "Mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya. Saya hanya ingin memperjuangkan hak putri saya," ucapnya sambil menangis.

Bupati Dedi sudah pernah dikonfirmasi soal ini. Bahkan, dia mengelak dan agak emosi saat menjawab soal tersebut. "Jangan mengungkit-ngungkit itu saja. Saya sudah capek," kata Bupati Dedi Supardi. "Itu cari sensasi saja," ujar Dedi

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls