Selasa, 29 Mei 2012

Diminta Matikan Rokok, Perempuan Ini Bugil di Bandara

Diminta Matikan Rokok, Perempuan Ini Bugil di Bandara




Foto : Perempuan bugil di bandara (Fox31)


DENVER - Petugas Bandara Internasional Denver meminta seorang perempuan berambut pirang untuk mematikan rokoknya di bandara. Namun, perempuan itu langsung melucuti seluruh pakaiannya di depan umum dan membuat petugas itu kebingungan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa lalu pukul 08.45 waktu setempat. Perempuan itu tertangkap sedang merokok di gerbang keberangkatan bandara. Seorang petugas perempuan langsung meminta perempuan itu untuk membuang rokoknya.

Perempuan itu langsung melucuti pakaiannya dan dalam keadaan bugil, dia meminta petugas lainnya untuk mencetak ulang boarding pass miliknya. Hingga saat ini, para petugas tidak mengetahui, apa yang menyebabkan perempuan itu melucuti pakaiannya. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (12/4/2012).

Menurut juru bicara kepolisian Denver Raquel Lopez, perempuan itu mengatakan, dirinya belum tidur pada malam hari sebelum dirinya berangkat ke bandara. Para penumpang juga sanga t terkejut ketika menyaksikan perempuan itu bugil.

"Semua orang terkejut, tidak ada yang menyadari perempuan itu akan melucuti pakaiannya karena setiap penumpang sibuk," ujar salah seorang.

Para penumpang yang membawa anak langsung menutup mata anak-anaknya agar tidak melihat perempuan telanjang yang berdiri di depan petugas bandara itu. 20 menit kemudian, perempuan itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Perempuan itu tidak ditahan atau mendapatkan dakwaan.(AUL)
sumber...

0 komentar :