Selasa, 29 Mei 2012

Hebat, Pria Jepang Ini Main Musik Pakai Sayuran

Hebat, Pria Jepang Ini Main Musik Pakai Sayuran

Jepang â€" Alat musik yang menghasilkan irama merdu biasanya berasal dari gitar, piano, biola, dan sebagainya. Ternyata menghasilkan musik yang bagus tidak harus dari alat khusus. Cukup menggunakan aneka jenis sayuran, seperti yang dilakukan oleh pria asal Jepang yang mengunggah video rekaman bermusik menggunakan sayuran di Youtube, dengan nama akun Heita3.



Pria asal Jepang yang memiliki akun Youtube "Heita3" sedang memeragakan aksinya memainkan alat musik dari sayuran (Foto: Dailymail)
Sayuran yang digunakan Heita3 untuk bermain musik sangatlah familiar dalam kehidupan sehari-hari. Seperti wortel, brokoli, bawang bombay, kol, kangkung, dan sebagainya. Tidak hanya dengan cara ditiup, Heita3 juga menggunakan udara dari hidungnya saat bermain alat musik sayuran. FOTO 1 2 3 >>

Berbagai musik dari lagu klasik terkenal dimainkan oleh Heita3. Sebut saja lagu Amazing Grace dan Angels We Have Heard On High, Mary Had A Little Lamb, dan sebagainya. Aksi uniknya ini sangat memukau dan begitu menakjubkan.

Keahlian yang dimiliki Heita3 merupakan hal baru dalam dunia musik. Ia merupakan seniman berbakat yang menyuguhkan permainan nada indah dengan alat musik yang tidak lumrah digunakan oleh orang kebanyakan.

Penasaran melihat seperti apa aksi Heita3 dalam bermain musik? Berikut Talinews tampilkan rekaman videonya. sumber
Ini Heboh

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls