Selasa, 29 Mei 2012

Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka

Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka





Gadis remaja yang bernama Venus Palermo ini memiliki cita-cita menjadi sebuah boneka. Terdengar aneh karena berbeda dengan gadis umumnya. Gadis yang berasal dari London, Inggris ini begitu terobsesi menjadi sebuah boneka, bahkan dia mempelajari cara berjalan, berbicara, dan berbusana agar terlihat seperti boneka. Melalui akun Venus Angelic di youtube, ia mengupload video tentang bagaimana cara agar tampil menjadi boneka. Sekarang video-videonya telah tersebar mendunia dan menjadikannya artis di dunia maya karena kemiripannya dengan boneka hidup.



Pergaulan remaja berusia 15 tahun ini begitu terbatas. Dia hanya menjalani hidupnya di rumah, dan sekolah. dia hanya mendapatkan ribuan teman melalui Internet.


Venus mengatakan bagi siapa yang mau bergabung dengan grupnya, mereka akan mendapatkan tips darinya agar terlihat seperti boneka. Dia menghabiskan uang 120 poundsterling atau sekira Rp1,7 juta tiap bulannya hanya untuk membeli pakaian dan berdandan.

Anehnya, ibu Venus tidak melarang kebiasaan anaknya ini, dia bahkan mendukungnya.



"Saya mendukung dia. Saya akan lebih khawatir jika dia bergaul dengan orang yang tidak jelas dan pulang dalam keadaan mabuk lalu hamil. Dia hanya seorang gadis cantik yang senang terlihat manis," ujar Ib unda Venus, Margaret.

Sumber 
Ini Heboh

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls