Selasa, 29 Mei 2012

Edan, Gadis Kencaduan Minum Bensin

Edan, Gadis Kencaduan Minum Bensin





Minggu ini salah satu tayangan di Amerika Serikat, My Strange Addiction, menampilkan seorang gadis yang gemar minum bensin, yaitu Shannon. Gadis ini harus menyimpan galon berisi bensin di dapur dan selalu menenggaknya 12 sendok teh sehari.

Kencanduan minum bensin itu dinilai merupakan kebiasaan buruk baru setelah rokok dan alkohol yang sama-sama merusak organ tubuh. Shannon menyadari perilakunya berbahaya. Kendati demikian, setelah min um bensin ia merasa lebih baik.

"Rasanya seperti manis dan asam. Tegukan pertama memang membuat tenggorokan bagian belakang seperti terbakar. Meski sakit, itu bisa membuat saya merasa lebih baik," terang Shannon.

Tahun lalu tercatat ia mengonsumsi lebih dari 19 liter bensin yang berarti bisa mengantarkan Anda dari Jakarta menuju Bandung dengan Toyota Avanza. Porsi bensin yang akan bisa jadi akan dikurangi karena harga bahan bakar ini terus naik.

Departemen Kesehatan New York mengatakan,meminum bensin dapat mengakibatkan diare dan muntah. Jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak menyebabkan kehilangan kesadaran dan meninggal.

sumber
Ini Heboh

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls