Sabtu, 27 April 2013

Foto Awan Sedang Berdoa Diatas Makam Ustatdz Jefri


Kepergiannya tidak pernah diduga sebelumnya karena memang di usianya yg masih terbilang belum begitu tua dan tidak ada penyakit berat yang di derita nya. Tetapi allah berkata lain dan mengambil beliau untuk pulang jumat kemarin.

Kematian beliau sungguh dramatis dimana seluruh umat islam di Indonesia mendoakannya dan pemakamannya pun sungguh penuh yang mengantarkannya, dan di daerah saya pun sesudah solat jumat kemarin tidak disangka ikut melakukan solat gaib untuk beliau.

Dan yang paling mulia lagi ada hasil jepretan foto seorang warga yang menunjukan awan sedang berdoa tepat diatas makam Uje.

Dan ini Twit Uje bahwa dia mempunyai firasat akan pulang ke rahmatullah.



Ar Ruum Ayat 22


وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافُ أَلْسِنَتِكُمْ وَأَلْوَانِكُمْ ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِلْعَالِمِينَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit & bumi & berlain-lainan bahasamu & warna kulitmu. Sesungguhnya pada yg demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yg mengetahui.

Dan di antara tanda-tanda yang membuktikan kekuasaanNya dan kebijaksanaanNya ialah kejadian langit dan bumi dan perbezaan bahasa kamu dan warna kulit kamu. Sesungguhnya yang demikian itu mengandungi keterangan-keterangan bagi orang-orang yang berpengetahuan.





Sumber : http://id.starvold.com/Thread-Foto-Awan-Sedang-Berdoa-Diatas-Makam-Ustatdz-Jefri?pid=124#pid124

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls