Sabtu, 27 April 2013

Sebelum Wafat, Uje Berniat Ogah Pakai BB


Malam sebelum dirinya kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ustaz Jeffry Al Buchori sempat ngopi di kafe Black Canyon Coffee Kemang, Jakarta Selatan. Dia ditemani adik dan beberapa rekannya.



Saat itu, pria yang beken dengan nama Uje itu memesan kopi Luwak. Kopi asal kotoran hewan itu memang menjadi menu favorit yang paling banyak dipesan pelanggan jika berkunjung.

Malam itu, Ade dilayani seorang pelayan bernama Ade. Meski baru sembuh dari sakitnya, malam itu Uje terlihat ceria. Dia juga melemparkan guyonan khasnya.

"Kata Ade waktu bikin kopi, Uje sempet bilang gini sama temen-temennya se-meja. 'Eh, bagi pin BB dong sini ke gue, kali aja besok gue dah nggak pake BB'," kata Manajer Operasional Black Canyon, Iman Rustendi, menirukan ucapan Uje yang didengar Ade. 

Hal itu disampaikan Iman saat ditemui di Black Canyon Coffee Kemang, Jumat (26/4).

Dia tidak mengerti apakah ucapan Uje malam itu sebagai pertanda atau firasat akan ada kejadian nahas yang menimpanya.

"Itu mungkin firasat ya mas ya," ucapnya.

Ustad gaul itu kini telah beristirahat dengan tenang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ribuan orang simpatisannya turun menyalatkan dan mengantarkan jasad Uje sampai ke liang lahat.

Dia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor Kawasaki pada Jumat dini hari pukul 01.00 WIB. Uje menabrak pohon palem yang ada di tepi jalan.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls