Minggu, 21 April 2013

Sahabat: Tak Menyangka Desta Cepat Menikah


Akad nikah Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky Pradhita di Masjid Raya Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, dihadiri beberapa sahabat dekat.

Di antaranya Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, dan Ari Dagienkz. Mereka sengaja datang pagi-pagi karena ini merupakan momen penting untuk Desta. Ketiganya mengaku tak menyangka mantan drummer Club 80's itu akan menikah cepat.



"Kami perkirakan dia nikah umur 54," komentar Ari Dagienkz sambil bercanda.
Ringgo menambahkan, dirinya sempat berpikir Desta masih akan lama menikah. Apalagi ia berencana umroh akhir bulan ini. Desta sendiri cukup jarang curhat saat dirinya berpacaran dengan Chacha. "Kalau mau bubaran baru curhat, kalau pas mau nyambung mah kagak," ujar Tora.

Sebagai musisi yang kemudian beralih profesi menjadi komedian, kawan-kawan Desta memang suka bertingkah kocak. Mereka sengaja datang untuk mencela sahabatnya itu. "Tapi kami yang paling sayang," lanjut Tora.

Menurut Ringgo, Desta dan Chacha, sapaan akrab Natasha, bukan pasangan yang serasi. "Nggaklah, pakai akal sehat dong, hahaha. Kalau serasi harusnya sama-sama muda," seloroh bintang film Jomblo itu.
Selain berpacaran hanya dalam waktu singkat, 6 bulan, Desta dan Chacha juga memiliki selisih usia yang cukup jauh. Mereka terpaut 14 tahun. Ari melihat perbedaan yang nyata dari pasangan pengantin. Apalagi, saat akad nikah Chacha menangis terisak-isak saat  membacakan permohonan izin dan restu pada orang tuanya. "Masa remajanya hilang, mungkin itu yang buat nangis," canda Ringgo lagi.

Meski begitu, Tora, Ari, dan Ringgo tetap memanjatkan doa untuk bintang OVJ itu. Mereka berharap pernikahan Desta dan Chacha langgeng, dan segera dikaruniai momongan.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls