Rabu, 24 April 2013

Pria Unik, Melakukan 33 Pekerjaan di 33 Negara


Berapa profesi yang ingin Anda jalani di kehidupan Anda? Mungkin tak sampai 10. Namun berbeda dengan pria Prancis ini.

Jan Lachner, seorang ahli mekanik dari Paris berencana mencoba menjalani 33 pekerjaan di 33 negara sejak 18 bulan yang lalu. Dalam perjalannya saat ini, Lachner telah sampai di Inggris dan menjalani pekerjaannya yang ke-31 sebagai pembersih tangki di Sea Life Centre di great Yarmouth, Norfolk.



Berbagai macam pekerjaan yang dijalaninya pun cukup unik dan menarik. Pria berusia 25 tahun ini pernah menjadi pelatih tari flamenco di Spanyol serta menjadi seorang DJ di Belgia. Lachner menjelaskan bahwa salah satu pekerjaan favoritnya adalah menjadi arkeolog di Yunani.

"Beberapa pekerjaan yang berkesan adalah menjadi pembuat bir di Republik Ceko, fotografer di Islandia, pelayan bar di Dublin, dan arkeolog di Yunani," ungkap Lachner, seperti dilansir oleh Digital Spy (21/04).

Lachner menjelaskan bahwa dia terinspirasi dengan kenyataan bahwa banyak orang yang hanya menjalani satu pekerjaan seumur hidupnya. Dia ingin mengetahui pekerjaan apa saja yang ada di dunia ini sebelum kembali bekerja di bidangnya.

Anda tertarik untuk berpetualang dan mencoba banyak pekerjaan seperti Lachner?


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls